Follow kami di google berita

Bupati Sri Juniarsih Beri Dukungan Penuh Puskesmas Kampung Bugis Raih Predikat Paripurna

A-news.id, Tanjung Redeb — Bupati Berau, Sri Juniarsih dukung penuh UPTD Puskesmas Kampung Bugis raih predikat Paripurna dalam pelaksanaan akreditasi yang dilakukan beberapa waktu lalu oleh Lembaga Akreditasi Puskesmas Klinik dan Laboratorium Indonesia (LAPKLIN).
Bupati Sri Juniarsih dalam keterangan resminya mengajak seluruh elemen masyarakat, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) teknis dan tim UPTD Puskesmas Kampung Bugis untuk berkolaborasi agar mencapai target yang diinginkan.
“Mencapai standar tertinggi dalam meraih akreditasi dengan predikat Paripurna,” ujarnya.
Bupati Sri Juniarsih menjelaskan, kesehatan merupakan pondasi keberlanjutan, dengan adanya akreditasi ini puskesmas Kampung Bugis bisa memberikan pelayanan yang optimal untuk masyarakat.
“Tetap semangat dan sukses, semoga pelayanan Puskemas Kampung Bugis dapat optimal untuk masyarakat Berau,” terangnya dengan semangat.
Sementara itu, Kepala Puskesmas Kampung Bugis, Bachri Karta Kesuma. Ia mengatakan, seluruh tim dalam menyukseskan akreditasi ini optimis bisa meraih predikat Paripurna. Ia menjelaskan, akreditasi untuk menilai kinerja mutu puskesmas.
“Untuk hasilnya kita menunggu dua minggu lagi, sementara ini kita sudah utama, semoga bisa paripurna,” tandasnya. (yf/adv)
Bagikan

Subscribe to Our Channel