Follow kami di google berita

Acara Kaltim Travel Fair 2023 Resmi Dibuka, Sri Wahyuni Mendukung Penuh Kemajuan Wisata Di Kaltim

(Foto: Sekda Provinsi Kaltim, Sri Wahyuni memukul gong tanda dibukanya acara Kaltim Travel Fair 2023/Ist)
(Foto: Sekda Provinsi Kaltim, Sri Wahyuni memukul gong tanda dibukanya acara Kaltim Travel Fair 2023/Ist)

Anews.id, Samarinda – Kaltim Travel Fair 2023 yang diselenggarakan oleh Association of The Indonesia Tours & Traveler Agencies (ASITA) DPD Kaltim resmi dibuka. Rabu (10/5/2023).

Acara yang mengusung tema ‘Table Top & Family Trip’ tersebut digelar di ruang ruhui rahayu, kantor Gubernur Kaltim, dan dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kaltim, Sri Wahyuni.

Pada kesempatan itu, Sri Wahyuni mengungkapkan bahwa Pemerintah Kaltim menyambut baik acara tersebut dan berterima kasih kepada sahabat ASITA yang telah mendorong pariwisata di tanah air yang ditunggu-tunggu masyarakatnya untuk berkunjung ke acara tersebut.

“Selama dua minggu perjalanan saya dari Indonesia ke Amerika Selatan, hampir semua bandara penuh sesak karena orang-orang pulang, bepergian, dan menjalankan bisnis mereka. Hal ini menyebabkan peningkatan ekonomi kita, terutama sejak Covid 19 dimulai. benar-benar membuka kebebasan wisatawan untuk berkunjung,” Ungkapnya saat memberikan sambutan kepada hadirin.

Lebih lanjut, Sri Wahyuni menambahkan  East Kaltim Tourism Fair 2023 memberikan dorongan yang baik bagi para penggiat pariwisata, dengan para pembeli dan penjual tetap bersilaturahmi dan bertukar informasi terkini destinasi wisata mana saja yang bisa dikunjungi. Terkait destinasi wisata di Kaltim, pemerintah berkomitmen menjadikan Gowa sebagai salah satu destinasi wisata di Sangurirang yang berfokus pada ekowisata hutan, laut, dan prasejarah.

“Saya memiliki kewajiban moral untuk mengawal perkembangan pariwisata di Kalimantan Timur dan saya berpesan kepada Panitia ASITA East Kalimantan Tourism Expo 2023 agar acara seperti ini kedepannya bisa lebih baik lagi,” Pungkasnya. (Adv/Kominfo Kaltim)

Bagikan

Subscribe to Our Channel