Follow kami di google berita

PT Berau Coal dan Mitra Kerja Turut Sukseskan Peringatan Hari Jadi Berau serta Sumbang 1 Ton Ikan

A-News.id, Tanjung Redeb — Rangkaian pelaksanaan hari jadi Berau ke 69 dan Tanjung Redeb ke 212 telah dilaksanakan. Minggu (18/9/2022) Pemkab Berau menggelar pesta rakyat manutung jukut.

Dalam pelaksanaan manutung jukut tahun 2022 ini, PT Berau Coal dan mitra kerja turut ikut berkontribusi dalam berbagai kegiatan hari jadi tersebut. Diantaranya ada Tablig Akbar, Pawai Budaya, Pesta Hiburan Rakyat, Irau Manutung Jukut, Lomba Perahu Panjang dan masih banyak kegiatan adat lainnya.

Dukungan PT Berau Coal dan mitra kerjanya yang terdiri dari PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA), PT Pamapersada Nusantara, PT Dian Ciptamas Agung, PT Asian Bulk Logistic, PT Madhani Talatah Nusantara, PT Fajar Anugerah Dinamika, PT Kaltim Diamond Coal, PT Ricobana Abadi, PT Mutiara Tanjung Lestari, PT DNX Indonesia dan PY Yusrina Borneo Quantum merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mendukung program-program pemerintah daerah dan memeriahkan pesta rakyat yang selama ini sudah tidak dilaksanakan dua tahun akibat pandemik.

Corporate Communication Superintendent PT Berau Coal, Rudini menyampaikan bahwa dukungan pelaksanaan hari jadi Kabupaten Berau dan Kota Tanjung Redeb oleh PT Berau Coal dan mitra kerjanya merupakan bentuk partisipasi perusahaan dalam mensukseskan program pemerintah daerah.

“Partisipasi PT Berau Coal dan mitra kerjanya, pihak swasta lain dan juga Kadin Berau merupakan bentuk kepedulian dan kolaborasi dalam memeriahkan pelaksanaan hari jadi. Selain itu, dukungan kegiatan ini juga untuk mendukung promosi pariwisata Kabupaten Berau, karena agenda di dalamnya cukup banyak kegiatan adat istiadat dan acara yang menjadi daya tarik wisata Berau” kata Rudini

Selain itu, Rudini menambahkan dukungan ikan sebanyak 1 ton oleh PT Berau Coal dan mitra kerjanya merupakan dukungan rutin yang selama ini dilakukan untuk memeriahkan pesta bakar ikan tersebut untuk masyarakat Berau.

“Dukungan 1 ton tersebut itu rutin dilakukan untuk masyarakat Berau, selain itu kami dan mitra kerja juga melayani masyarakat pada stand bakar ikan yang kami buka. Kami merasa senang karena stand kami banyak dikunjungi oleh masyarakat Berau. Terima kasih untuk masyarakat Berau yang telah berkunjung” tandasnya.

Sementara itu, Bupati Berau, Sri Juniarsih mengapresiasi seluruh stakeholder yang berkontribusi dalam suksesnya pergelaran rangkaian hari jadi Berau yang ke 69 dan Tanjung Redeb ke 212.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Berau Coal dan mitra kerja atas partisipasinya dan dukungannya dalam pelaksanaan manutung jukut tahun ini,” ujarnya.

“Tentunya kami berharap dalam kegiatan selanjutnya ini bisa dilaksanakan lebih meriah. Tentunya dengan dukungan dari stakeholder yang ada di Bumi Batiwakkal,” tandasnya.(poh/adv)

Bagikan

Subscribe to Our Channel