Follow kami di google berita

Andi Harun : Partai Gerindra Targetkan Menang di Kontestasi Politik 2024

A-News.id, Tanjung Redeb – Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim, Andi Harun menargetkan menjadi pemenang di kontestasi politik tahun 2024 mendatang.

Sehingga, pihaknya saat ini melakukan konsolidasi agar semua kader mempersiapkan diri untuk bergerak dan melakukan program turun ke bawah, serta melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

Andi Harun juga menyebut, untuk di Kabupaten Berau sendiri memiliki target yang tinggi. Sehingga, kepada Ketua DPC Partai Gerindra, Jakariya diharap mampu untuk memenangkan Partai berlambang kepala burung Garuda tersebut.

“Tidak ada nomor dua. Harus nomor satu,” ujarnya.

Lanjutnya, semua kader partai harus berikhtiar semaksimal mungkin. Dirinya mengingatkan, bahwa partainya adalah partai besar.

“Partai ini adalah partai yang memiliki tanggung besar terhadap masyarakat,” katanya.

Diakuinya, saat ini para pemilih telah pintar, serta makin cerdas. Sehingga tidak cukup jika saat hendak pemilu saja baru melakukan pendekatan.

“Itu tidak tepat. Yang tepat, adalah sejak dini harus mengabdi kepada masyarakat,” sebutnya.

 

Dirinya pun, menyoroti soal hanya dua orang duduk di kursi DPRD. Hal tersebut pun menjadi bukti bahwa periode lalu, belum berjalan dengan maksimal.

 

“Ini semua pelajaran dan ini saya pesan kepada Pak Jakariya untuk membenahi semua lini dan semua program, serta melakukan upgrading kepada semua pengurus partai agar mereka siap bekerja keras di lapangan,” jelasnya.

Sementara itu, untuk target Berau 1, dirinya pun menegaskan agar kader partai pun harus menyiapkan diri.

“Tahun 2024, kami akan mengusung kader partai untuk menjadi Bupati Berau,” tegasnya.

Lanjutnya, tidak hanya soal di daerah, untuk memperebutkan kursi presiden, pihaknya pun meminta agar semua kader terus bekerja maksimal. Sehingga, target presiden bisa terlaksana.

“Pak Prabowo itu harga mati, kita akan maksimalkan kinerja agar target bisa terpenuhi,” pungkasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel