Follow kami di google berita

Wujudkan Keluarga Sehat dan Berkualitas, PKS Peringati Harganas dan HAN dengan Senam dan Lomba Keakraban

A-News.id, Tanjung Redeb – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Berau mengadakan senam sehat bersama dan berbagai perlomabaan keakraban antara kader PKS Berau, di Lapangan Pemuda, Tanjung Redeb, Minggu (30/7/2023).

Ketua DPD PKS Berau, Sumadi, mengatakan kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) dan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2023, sekaligus menjalanakan kegiatan rutin PKS menyapa.

“Selain senam bersama, ada beberapa kegiatan perlombaan untuk menjalin keakraban antarkader PKS Berau,” kata Sumadi, saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Kegiatan ini kata dia melibatkan kader PKS dari empat kecamatan terdekat. Selain itu juga dihadiri anggota DPRD Berau dan beberapa bakal calon legislatif dari PKS.

“Dengan kegiatan ini saya berharap kader PKS Berau terus menjaga keakraban,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Sumadi juga berpesan kepada seluruh masyarakat Bumi Batiwakkal -Sebutan Kabupaten Berau – untuk menjaga keluarga dengan baik. Sehingga tercipta keluarga yang sehat jasmani, sehat rohani, dan sehat ekonomi.

“Saya minta keluarga PKS memberikan contoh kepada masyarakat bahwa PKS mengedepankan ketahanan keluarga,” ungkap Sumadi.

Dia juga mengingatkan agar kedua orang tua senantiasa mendidik dan membesarkan anak-anaknya dengan penuh kasih sayang. Sehingga anak-anak senantiasa mendapatkan kebahagiaannya di dalam keluarga.

Dia pun mengingatkan supaya orang tua jangan sampai terlena dengan kesibukan yang dijalani sampai mengorbankan kebahagiaan anak.

“Kami juga berharap bisa mendidik anak-anak lebih baik sehingga kedepan turut berkontribusi dalam membangun bangsa dan negara,” jelasnya. (to)

Bagikan

Subscribe to Our Channel