Follow kami di google berita

Tingkatkan Kerja Sama dengan Mitra Kerja untuk Kemajuan Transfortasi Laut

A-News.id, Tanjung Redeb – Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Kelas II Tanjung Redeb, Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan, menyambut Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang Ke-52 diawali dengan kegiatan Jalan Santai, Sabtu (16/9/2023).

Turut meramaikan acara tersebut, para pengguna jasa transportasi angkutan laut yakni perusahaan pelayaran, perusahaan bongkar muat serta stakeholder mitra kerja KUPP Tanjung Redeb.

Kepala KUPP Kelas II Tanjung Redeb, Capt. Marsri Tulak, ada beberapa kegiatan yang diselenggarakan diantaranya, jalan sehat dengan doorprize sepeda motor, dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Kegiatan ini kata dia merupakan inisiasi stakeholder dan mitra kerja KUPP Tanjung Redeb dalam rangka Hari Perhubungan Nasional.

“Saya sangat apresiasi kegiatan ini. Saya melihat stakeholder dan mitra kerja kami sangat antusias menggelar beberapa kegiatan,” jelas Marsri ditemui di sela-sela kegiatan.

Melalui kegiatan ini, dirinya berharap terjalin hubungan kekeluargaan, kebersamaan, dan harmonisasi antara KUPP Tanjung Redeb dengan seluruh mitra kerja. Sehingga dengan kebersamaan dalam bekerja tercipta hasil lebih baik.

“Itu tujuan kita menggelar kegiatan ini, agar tercipta keakraban dan tidak ada batasan antara mitra kerja, sehingga kerja sama terus terjalin untuk kemajuan transfortasi, khususnya Perhubungan Laut,” bebernya.

Marsri menambahkan, Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Tanjung Redeb, merupakan instansi pemerintah yang berada di bawah Kementerian Perhubungan Direktoral Jendral Perhubungan Laut.

Harhubnas tahun ini mengambil tema “Melaju Untuk Transportasi Maju”, diharapkan dapat menjadikan spirit bagi semua unsur perhubungan dan mitra kerja jasa perhubungan untuk kebangkitan jasa transportasi. (to)

Bagikan

Subscribe to Our Channel