Follow kami di google berita

Soroti Tema RKPD 2024, Elita Sebut Program Kepala Daerah Harus Tepat Sasaran

A-news.id, Tanjung Redeb — Anggota Komisi II DPRD Berau, Elita Herlina mengingatkan kepala daerah untuk memperhatikan prioritas utama agar terealisasikan. Dikatakannya hal tersebut untuk menggerakkan ekonomi Bumi Batiwakkal.

Ia menyoroti tema Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) untuk tahun 2024 mendatang, yakni pemerataan sarana dan prasarana publik yang berkualitas dalam rangka meningkatkan pelayanan dan daya saing daerah.

Dijelaskannya, tema tersebut merupakan penjabaran dari visi dan misi kepala daerah. “Tentunya kita berharap bahwa apa yang menjadi program itu bisa terealisasi dan tepat sasaran,” ungkapnya, Jumat (3/3/2023).

Politikus Golongan Karya (Golkar) itu menyebut, usulan masyarakat yang disampaikan melalui masing-masing kepala kampung harus menjadi perhatian. Apalagi masih adanya kebutuhan dasar yang belum terpenuhi. “Seperti kebutuhan air bersih, listrik dan infrastruktur jalan,” paparnya.

Elita mengungkapkan, ketika melihat tema RKPD, tentu ada kaitannya dengan infrastruktur dasar. “Kami berharap usulan-usulan yang menjadi prioritas bisa terpenuhi,” tandasnya. (YF/ADV)

Bagikan

Subscribe to Our Channel