Semarak HUT ke-2 ANews Berjalan Sukses dan Lancar. Dirut Teguh: “Terima Kasih untuk Para Sponsor”

A-News.id, Tanjung Redeb – Peringatan hari jadi media online ANews berjalan mulus. Peringatan ke-2 tahun tersebut berlangsung meriah dengan diisi berbagai kegiatan. Seperti gelaran jalan sehat dan senam zumba yang dipusatkan di Lapangan Pemuda, Tanjung Redeb, Minggu (11/9/2022).

Juga dimeriahkan dengan gelaran Sunday Morning Ride (Sunmori) mengelilinggi Kota Tanjung Redeb yang diikuti beberapa klub motor, dilanjutkan dengan acara fun trabas dan off road dengan start di Lapangan Pemuda menuju kawasan Mayang Mangurai di Jalan Poros Labanan, Teluk Bayur.

Rangkaian kegiatan tersebut mampu menarik minat banyak antusias masyarakat Kabupaten Berau. Sebab selain gratis banyak hadiah menarik yang disiapkan oleh panitia penyelenggara salah satunya hadiah utama satu unit sepeda motor.

“Alhamdulillah, semua kegiatan berjalan lancar,” ujar Direktur Utama A-News.id Indra Teguh Nurcahyadi usai kegiatan.

“Terima kasih untuk masyarakat yang sudah antusias datang ke lapangan Pemuda untuk bersama-sama merayakan HUT A-News. Semoga masyarakat terhibur dan menikmati rangkaian kegiatan yang kami laksanakan,” tambah Teguh.

Dalam sambutannya tersebut pula, Teguh bercita-cita akan semakin melebarkan sayap media yang ia pimpin tersebut. Saat ini selain Berau media dengan tagline “Berita Independen dan Terpercaya” itu juga sudah memegang beberapa kota di Kaltim seperti Samarinda, Bontang dan Balikpapan.

“Ke depan Insya Allah kita juga akan semakin meluaskan jaringan sampai ke Kalimantan Utara,” katanya.

Pria kelahiran Teluk Bayur tersebut pun tak lupa turut mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan semua pihak, demi lancarnya perayaan HUT A-News.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut terlibat demi kesuksesan acara HUT ANews ini. Kepada para sponsor dan tim kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga,” katanya.

“Insya Allah, tahun depan kami gelar berbagai acara yang lebih meriah, di HUT ke-3 A-News.id. Sampai jumpa tahun depan,” tandasnya.

Di temui terpisah, satu peserta fun trabas Puang Dirham, mengaku senang dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan A-News.id, sebab beberapa kegiatan yang digelar, memfasilitasi beberapa hobi masyarakat, seperti trabas dan off road.

“Kami bisa bersilaturahmi dengan para rider lainnya. Menambah keluarga baru,” ujarnya.

Pria yang juga Kepala Rutan Kelas II B Tanjung Redeb tersebut, berharap kegiatan seperti ini bisa menjadi agenda tahunan, dengan peserta yang lebih banyak lagi nantinya.

“Supaya agar hobi teman-teman bisa tersalurkan. Semoga ANews terus menjadi media yang menginspirasi dan mengedukasi melalui informasi-informasi yang disajikan setiap hari,” tambahnya. (mik)

Bagikan