SBB Group Bagi 300 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

ANEWS, Berau – Kelompok usaha SBB Group milik pengusaha dan tokoh masyarakat Kaltim, H. Abidinsyah, Jumat, 27/8/2021 kembali membagikan Bantuan Jum’at Berkah berupa 300 paket sembako kepada warga-warga masyarakat terdampak covid-19 yang tinggal di Jalan Sultan Agung, Ring road Bandara Kalimarau, di jalan Stasiun 3 Teluk Bayur, dan SMP Jalan Poros Teluk Bayur – Labanan. Bantuan 300 paket sembako tersebut diserahkan, Zakaria, GM SBB Group.

Pemberian bantuan sembako yang rutin dilakukan di setiap hari Jum’at itu dalam rangka membantu meringankan beban warga masyarakat, apalagi di masa pandemi covid-19 ini dimana dengan pembatasan-pembatasan PPKM dan di tengah kondisi ekonomi masyarakat yang sedang lesu, adanya bantuan sembako seperti yang dilakukan SBB Group ini sangat membantu.

Bantuan ini juga sebagai bentuk kepedulian sektor swasta (dunia usaha) untuk membantu sesama warga masyarakat Kabupaten Berau, khususnya dari SBB Group.

Sudah selayaknya pemberian bantuan rutin sembako yang dilakukan SBB Group ini mendapatkan simpati masyarakat, yang berharap mudah-mudahan apa yang dilakukan ini juga bisa menggugah para donator dan dunia usaha (perusahaan-perusahaan) lainnya di Kabupten Berau untuk melakukan hal yang sama. (dit)

Bagikan