Follow kami di google berita

Antri Sejak Pagi, 700 Pelajar Ikut Vaksinasi

A-News.id, Tanjung Redeb – Ratusan pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) mengantre sejak pagi untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Berau, Rabu (29/9/21).

Ada beberapa titik yang melaksanakan vaksinasi khusus pelajar diantaranya puskemas yang ada di Teluk Bayur, gedung Busak Malur Tanjung Redeb dan puskesmas bugis Tanjung Redeb yang dilaksanakan di Gedung Dinas Kesehatan.

Daliman selaku Kepala Seksi Surveilans Dinas Kesehatan Berau mengatakan, vaksinasi yang digelar hari ini menargetkan 700 siswa yang berumur 12-17 Tahun untuk memenuhi syarat agar dapat melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

“Untuk dosis saat ini khususnya yang dilaksanakan di Gedung Kesehatan, targetnya sasar 700 pelajar, usia dibawah 18 tahun, “ kata Daliman.

Daliman juga berharap agar vaknisasi untuk pelajar bisa berjalan 100% namun tidak menutup kemungkinan aka ada juga pelajar yang memang tidak dapat divaksinasi.,

“yah kita tidak menutup kemungkinan, kalau siswa bisa semua divaksin, mungkin dia sakit atau apa gitu kan, sehingga tidak bisa divaksin,  ” pungkasnya. (*)

 

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel