Follow kami di google berita

Sambut Hut Kota Samarinda, Kelurahan Sempaja Selatan Gelar Gotong Royong Massal

A-news.id, Samarinda – Untuk menyambut hari ulang tahun kota Samarinda yang ke – 354, warga kelurahan Sempaja Selatan melakukan gotong royong massal. Pada hari Minggu (16/1/2021) sekitar pukul 07.30 Wita kemaren.

Kegiatan gotong royong massal tersebut juga dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota Samarinda, H. Rusmadi, Kepala Bapenda Kota Samarida, Hermanus Barus, serta Camat Samarinda Utara, Syamsu Alam.

Lurah Sempaja Selatan, Dedy Wahyudi mengatakan bahwa seluruh warga membersihkan paret dari ujung jalan Perjuangan ujung, sampai farmasi Universitas Mulawarman (Unmul) menembus ke Sungai Karang Mumus.

“Jalur jalan pramuka merupakan jalur titik banjir, kalau anak sungai bekitik tidak dibenahi gak akan tuntas banjir di jalan Pramuka,” ungkap Dedy Wahyudi saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler. Senin (17/1/2021).

Kendati itu, Dedy berharap di ulang tahun kota Samarinda yang ke – 354 banjir di kota Samarinda, khususnya jalan Pramuka segera dipulihkan, agar nantinya masyarakat bisa menikmati jalan tanpa adanya banjir.

“Harapan saya keluhan masyarakat yang hampir 10 tahun tidak terealisasi yaitu penangan banjir supaya bisa terealisasikan,” pungkasnya. (Ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel