Follow kami di google berita

Idul Adha 1444 H, PWI dan SMSI Berau Qurban Empat Sapi Dua Kambing

A-News.id, Tanjung Redeb — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Berau akan melaksanakan kurban dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah. PWI dan SMSI Berau  mengurbankan 4 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

Hewan kurban yang akan dikurbankan oleh PWI dan SMSI Berau dipilih dengan cermat dan dipastikan dalam keadaan sehat. Setelah proses penyembelihan, daging hewan kurban tersebut akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama mereka yang kurang mampu.

Selain memberikan manfaat langsung bagi masyarakat, aksi berkurban ini juga bertujuan untuk memperkuat ikatan antara PWI, SMSI, dan masyarakat Berau, serta mewujudkan kontribusi nyata bagi mereka.

Ketua PWI Berau, Yudhi Perdana, mengharapkan bahwa aksi berkurban tahun ini akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat yang membutuhkan. Ia juga berharap bahwa kegiatan ini akan mempererat hubungan antara PWI, SMSI, dan masyarakat Berau.

“Kami bersyukur dapat melaksanakan aksi berkurban ini kembali. Berkurban pada Hari Raya Idul Adha merupakan bagian dari agenda tahunan kami,” ujar Yudhi.

Sementara itu, Indra Teguh, Ketua SMSI Berau, berharap bahwa aksi ini akan menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih peduli dan empati terhadap sesama, terutama mereka yang membutuhkan. Melalui berkurban, diharapkan masyarakat dapat memperkuat nilai-nilai kebersamaan, solidaritas, dan kepedulian sosial.

“Kami berharap agar aksi ini dapat berjalan lancar dan sukses, serta memberikan manfaat besar bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Indra.

“Pada tahun-tahun mendatang, semoga kami dapat menggelar aksi berkurban dengan jumlah hewan yang lebih banyak lagi,” tandasnya. (*)

Bagikan

Subscribe to Our Channel