Follow kami di google berita

Saga Minta Rehab Kantor Kecamatan Gunung Tabur

A-News.id, Tanjung Redeb — Ketua Komisi III DPRD Berau, Saga, mengimbau Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Berau untuk mengoptimalkan pembangunan kantor Kecamatan di Gunung Tabur. Menurutnya, sebagai wilayah yang memiliki kesultanan, penampilan kantor Kecamatan Gunung Tabur harus sejalan dengan identitas kesultanan tersebut.

Ini menjadi perbedaan signifikan dengan Kecamatan Sambaliung, di mana kantor kecamatan sudah mencapai tingkat maksimal yang sesuai dengan keberadaan kesultanan di sana.

“Kami berharap hal yang sama juga dapat terjadi di Kecamatan Sambaliung. Terutama karena kantor camat Gunung Tabur belum mengalami pemugaran total sejak tahun 1994,” bebernya.

Selain itu, Saga mencatat bahwa Bupati Berau telah memberikan prioritas kepada pembangunan kantor pelayanan masyarakat, termasuk kantor Kecamatan Gunung Tabur. Dia berharap agar pembangunan kantor kecamatan dapat menjadi prioritas di masa mendatang, khususnya mengingat tahun 2024 akan segera tiba, dan progres pembangunan harus sesuai dengan arahan dari kepala daerah.

“Kami meminta agar pembangunan kantor kecamatan menjadi salah satu prioritas sesuai dengan arahan yang diberikan,” tegas Saga. (/Adv)

Bagikan

Subscribe to Our Channel