SBB Group Serahkan Bantuan 300 Karung Beras Jum’at Berkah ke Warga RT 12, 13 dan 24 Teluk Bayur

ANEWS, Berau – SBB Group kembali melaksanakan pemberian bantuan rutin Jum’at Berkah sebanyak 300 karung beras yang diberikan kepada warga masyarakat di RT 12, RT 13 dan RT 24 Kelurahan Teluk Bayur, Kecamatan Teluk Bayur, Berau, Jum’at. 2/7/2021.

Penyerahan bantuan beras yang dilakukan secara bergiliran ke berbagai tempat, yang Jumat ini diserahkan kepada warga di tiga RT di Kelurahan Teluk Bayur itu, diserahkan oleh H. Rusianto.

Sebagaimana diketahui SBB Group, yang dipimpin dan dimiliki H. Abidinsyah, pengusaha dan tokoh masyarakat Kaltim itu, secara rutin memberikan bantuan berupa beras kepada warga masyarakat yang membutuhkan, selain memberikan bantuan kepada warga yang terkena dampak bencana, seperti banjir besar yang terjadi beberapa waktu lalu di Kabupaten Berau dan di kondisi darurat lainnya yang dialami warga masyarakat, khususnya di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.

Apa yang dilakukan SBB Group juga merupakan bentuk kepedulian bagi sesama warga masayarakat Berau dan juga sebagai media silaturahmi dan komunikasi antar warga masyarakat di Kabupaten Berau, yang diharapkan akan meningkatkan hubungan yang baik dan menanamkan rasa solidaritas dan kesetiakawanan diantara sesama warga dalam hal saling membantu dan bergotong-royong.

Dengan kegiatan rutin yang dilakukan SBB Group ini, tentunya diharapkan juga akan menjadi inspirasi bagi para dermawan warga masyarakat Berau dan perusahaan-perusahaan lain yang beroperasi di wilayah Kabupaten Berau untuk rela menyisihkan sedikit pendapatannya untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkannya. (yud)

Bagikan