Follow kami di google berita

Rusianto Apresiasi Berau Dapat 7 Panji, Ingatkan Terus Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

A-News.id, Tanjung Redeb — Tokoh masyarakat Berau H Rusianto mengapresiasi keberhasilan Pemerintah Kabupaten Berau meraih tujuh Panji Keberhasilan Pembangunan pada perayaan HUT ke-67 Provinsi Kalimantan Timur, Selasa (9/1) lalu.

“Ini hasil nyata dari setiap kerja-kerja yang dijalankan pemerintah,” ujar Rusianto yang juga mantan anggota DPRD Kaltim, Rabu (10/1).

Menurut Rusianto, keberhasilan Pemkab Berau menjadi tiga besar dalam perolehan panji, bersaing dengan 10 kabupaten/kota di Kaltim, merupakan hal yang patut disyukuri.

Namun, Rusianto mengingatkan agar pemerintah tidak berpuas diri. Menurutnya, menjalankan program pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat merupakan kewajiban.

“Panji-panji yang didapat ini adalah bonus dari prestasi yang didapat dari kerja kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Rusianto.

Ia juga mengingatkan agar pemerintah terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Kalau masih ada saja masyarakat yang mengeluhkan pelayanan yang diberikan pemerintah, maka semua panji itu tidak akan ada artinya,” tegas Rusianto.

Rusianto berharap, seluruh perangkat pemerintah di Berau meluruskan niat untuk tulus dalam melaksanakan program pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kalau itu semua dilakukan, saya yakin panji-panji yang akan diperoleh Berau di tahun-tahun selanjutnya akan lebih banyak lagi,” tutupnya. (*)

Bagikan

Subscribe to Our Channel