Follow kami di google berita

Riza Indra Riadi Resmi Dilantik Jadi Pj Sekdaprov Kaltim

Anews.id, Samarinda -Riza Indra Riadi akhirnya dilantik dan (Pj) sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kaltim. Pada hari Senin (21/2/2022).

Pengambilan sumpah Pejabat (Pj) Sekda tersebut, di gelar di ruang ruhui rahayu kantor Gubernur Kaltim, dan diikuti sejumlah Kepala OPD di lingkup Pemprov Kaltim.

Dalam sambutannya, Gubernur Kaltim Isran Noor menyampaikan, bahwa pelantikan dan pengukuhan Pj Sekdaprov Kaltim sangat dibutuhkan, selama masa rentang menunggu keputusan Presiden Jokowi untuk memilih Sekdaprov Kaltim difinitif.

“Pelantikan dan pengukuhan Sekdaprov Kaltim ini memang diperlukan untuk mengisi kekosongan jabatan Sekda, sepanjang masih dalam proses pemilihan dan keputusan presiden untuk penetapan Sekda dari assessment kemarin,” ungkap Isran Noor.

Kendati itu, Gubernur Isran Noor menaruh harapan besar kepada Pj Sekdaprov Kaltim yang baru dilantik untuk bisa bekerjasama menjalankan program-program penting di Kaltim.

“Saudara Riza sebagai Pejabat Tinggi Madya, yang harus dapat mengkoordinasikan semua program administratif, kebijakan tugas pembangunan di Kaltim ini,” harapnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel