Follow kami di google berita

Hadi Mulyadi Lepas Keberangkatan 289 Jamaah Haji Embarkasi

(Foto: Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi saat melepas keberangkatan Haji/Ist)
(Foto: Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi saat melepas keberangkatan Haji/Ist)

Anews.id, Balikpapan – Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Hadi Mulyadi melepas kepergian 289 calon haji embarkasi. Pelepasan yang dilaksanakan di Asrama Haji Batakan, Kota Balikpapan pada hari Senin (29/5/2023).

Alhamdulillah, hari ini kita melepas keberangkatan kloter tiga calon jemaah haji Embarkasi Balikpapan. Terimakasih kepada Kemenag dan instansi terkait lainnya yang telah memberikan pelayanan terbaik selama di Embarkasi Batakan,”  Ungkapnya saat memberikan sambutan.

 Kepada para calon jemaah haji, hadi meminta untuk tidak henti-hentinya bersyukur karena terpilih menjadi tamu Allah.

 “Manfaatkan kesempatan ini di Tanah Suci dengan beramal serta beribadah dengan penuh khusyuk. Saya juga mengimbau untuk selalu jaga kesehatan, jangan minum es, jangan makan sambal banyak-banyak,” Ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggaraan Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Balikpapan Abdul Kholiq menuturkan, pada kloter ke tiga ini calon jemaah yang diberangkatkan sebanyak 289. Mereka berasal dari Kutai Kartanegara.

 “Usai pelepasan, calon jemaah haji ini langsung menuju Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan untuk kemudian diterbangkan ke Tanah Suci sekitar pukul 18.00 Wita,” Pungkasnya. (Adv/Kominfo Kaltim)

Bagikan

Subscribe to Our Channel