Follow kami di google berita

Resmikan Booster Di Perumahan Alam Indah, Andi Harun Inginkan Infrastruktur Dirasakan Publik

(Foto: Walikota Samarinda Andi Harun saat memberikan sambutan peresmian Booster di Perumahan Bumi Alam Indah/Ist)
(Foto: Walikota Samarinda Andi Harun saat memberikan sambutan peresmian Booster di Perumahan Bumi Alam Indah/Ist)

Anews.id, Samarinda – Walikota Samarinda, Andi Harun meresmikan Booster Perumahan Bumi Alam Indah (Korem) yang terletak di Jalan Purworejo, Lempake, Samarinda, Kamis (30/11/2023) sore.

Kegiatan peresmian ini merupakan sejarah dan momen penting dalam upaya meningkatkan pelayanan air bersih bagi warga di lingkungan Perumahan Alam Indah.

Pada acara peresmian tersebut, Wali Kota Andi Harun turut serta dalam penyerahan secara simbolis nomor sambungan air kepada beberapa warga yang menjadi penerima manfaat dari proyek tersebut. Hal itu juga ditandai dengan pemotongan pita oleh Wali Kota dan penandatanganan prasasti, menggambarkan langkah konkret menuju penyediaan air bersih yang lebih baik.

“Anda semua adalah bagian dari upaya bersama kita untuk memastikan bahwa setiap warga di Perumahan Alam Indah dapat menikmati akses yang memadai terhadap air bersih. Ini adalah langkah penting dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Andi Harun.

Lebih lanjut, Andi Harun menjelaskan kapasitas booster yang akan diresmikan ini sebesar 170 kubik dan telah terpasang dirumah warga Perumahan Bumi Alam Indah (Korem) sebanyak 105 sambungan langganan dan mengantri sementara dalam progres pemasangan berjumlah sekitar 405 pelanggan.

Sebelumnya warga sangat sulit bisa mendapatkan air bersih, namun dengan adanya ini, maka warga dapat merasakan kenyamanan dan merupakan solusi tepat, karena setiap permasalahan yang dialami pasti bisa teratasi dengan kerjasama yang baik

“Pemerintah Kota Samarinda bersama Perumdam Tirta Kencana terus berusaha mengoptimalkan sistem/jaringan perpipaan yang sesuai dan efisien dalam mensuplai air bersih sebagai wujud pelayanan Pemerintah Kota Samarinda kepada masyarakat,” ujarnya.

Proyek Booster Perumahan Bumi Alam Indah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam memenuhi kebutuhan dasar masyarakat akan air bersih. Langkah ini sejalan dengan komitmen Pemerintah Kota Samarinda untuk terus meningkatkan infrastruktur dan pelayanan publik guna mendukung kualitas hidup masyarakat di berbagai sektor.

Bagikan

Subscribe to Our Channel