Follow kami di google berita

Reses Di Kecamatan Sungai Kunjang, Wakil Ketua II DPRD Samarinda Terima Keluhan Warga Terkait Parkir Truk Di SPBU

A-news.id, Samarinda – Seluruh Ketua, Wakil Ketua, dan seluruh anggota DPRD Kota Samarinda melakukan serap aspirasi (Reses) di Masa persidangan I Tahun 2022.

Agenda reses yang dimulai 3 Februari hingga 10 Februari 2022, tersebut dilakukan di seluruh kecamatan yang merupakan Daerah pemilihan (Dapil) para anggota Dewan.

Salah satunya yakni Wakil ketua II DPRD Kota Samarinda, Subandi. Dirinya mengatakan dari hasil reses yang dilakukan di kelurah Lok Bahu, kecamatan Sungai Kunjang. Seluruh masyarakat meminta adanya peningkatan jalan dan drainase. Selain itu, beberapa warga juga mengeluhkan kurangnya Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU).

“Intinya masalah jalan dan drainase yang paling dikeluhkan oleh warga. Karena ada beberapa wilayah di kecamatan Sungai Kunjang yang sering banjir,” ungkap Subandi saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler. Rabu (9/2/2022).

Disinggung terkait adanya keluhan warga terkait parkiran truk di SPBU Sungai Kunjang, Subandi menambahkan warga juga meminta agar truk-truk yang yang berada badan jalan tidak diperbolehkan lagi untuk parkir. Pasalnya, selama ini kerap sekali ada kecelakaan yang diakibatkan oleh parkir truk tersebut.

“Iya warga juga minta supaya saya bisa menyampaikan kepada pihak Pemerintah kota (Pemkot) Samarinda agar segera melarang truk-truk container untuk pakir di badan jalan. Karena selama ini sering terjadi kecelakaan,” jelasnya.

Kendati itu, Politisi dari fraksi PKS tersebut menuturkan seluruh keluhan warga kecamatan Sungai Kunjang akan dibahas di rapat paripurna nanti.
“Saya nanti akan mengawal apa keluhan warga dapil Sungai Kunjang, dan semoga nantinya seluruh aspirasi mereka bisa terealisasikan,” pungkasnya. (Ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel