Follow kami di google berita

Prioritas DPRD Bukan Prioritas Bupati

A-News.Id, Tanjung Redeb – Ketua DPRD Berau, Madri Pani menegakan bahwa pembangunan jembatan kelay III harus terlaksana di tahun 2023. Dan hal itu menjadi prioritas bagi pihaknya. Namun, hal itu tidak sejalan dengan keinginan Bupati Berau, Sri Junarsih, yang lebih memperioritaskan pembangunan rumah sakit baru.

Ketua DPRD Berau, Madri Pani menyebut bahwa anggaran tahun 2023 sudah disahkan. Dimana, anggaran tersebut salah satunya disetujui untuk pembangunan jembatan Kelay III, yang merupakan akses penghubung antara jalan segmen 2 dan 3 di wilayah Gunung Panjang hingga ke Sambaliung.

Dikatakannya, dari masyarakat Bidukbiduk hingga Sambaliung, mengharapkan progres jembatan Kelay III bisa dilaksanakan.

“Anggaran sudah kami ketuk. Tentu ini jadi perhatian kami,” ujarnya.

Ditegaskannya, jembatan Kelay III sejak dulu sudah ada perencanaanya. Namun, hingga saat ini tidak ada tindak lanjutnya.

“Itu sejak 6 tahun lalu loh, kalau memang pemerintah serius, tentunya hari ini itu sudah bisa dipakai,” tegasnya lagi.

Sementara itu, Bupati Berau, Sri Juniarsih mengatakan, pihaknya akan memperioritaskan pembangunan rumah sakit baru terlebih dahulu.

Diakuinya, jika dari APBD Berau tahun 2023 itu nantinya ada tersisa anggaran, maka baru akan dialihkan ke jembatan Sambaliung.

“Sepajang anggarannya ada, itu akan kita penuhi. Tapi sekali lagi, saya akan memperioritaskan untuk pembangunan rumah sakit terlebih dahulu,” singkatnya. (Poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel