Follow kami di google berita

Ketua DPC Gerindra Berau Optimis Raih Kursi Legislatif Terbanyak 2024 Mendatang

(Foto: Ketua DPC Gerindra Kabupaten Berau, Jakariya usai menghadiri Rakerda DPD Partai Gerindra Kaltim/Ris)
(Foto: Ketua DPC Gerindra Kabupaten Berau, Jakariya usai menghadiri Rakerda DPD Partai Gerindra Kaltim/Ris)

Anews.id, Samarinda – DPD Gerindra Kalimantan Timur (Kaltim) baru saja menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Pada hari Jum’at (23/12/2022).

Diketahui, agenda rakerda yang dipimpin langsung oleh ketua DPD Gerindra Kaltim, Andi Harun. Diikuti seluruh kader partai Gerindra se-Kabupaten/Kota.

Hal ini pun sangat diapresiasi langsung oleh, Ketua DPC Gerindra kabupaten Berau, Jakariya. Ia mengaku bahwa pihaknya mendapatkan banyak sekali materi yang bisa diberikan kepada seluruh kader di Berau.

“Semua pembekalan yang kita dapat dari Rakerda ini, nantinya akan kita sampaikan ke seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) di kabupaten Berau,” ungkap Jakaria.

Tak hanya itu, menjelang pemilihan Presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang, Jakariya menyebut seluruh kadernya sudah siap untuk memenangkan partai Gerindra di kancah nasional, terkhususnya kabupaten Berau.

“Langkah – langkah yang harus kita lakukan menjelang Pilpres dan Pileg 2024, semua terukur dan sistematis,” ucapnya.

“Dan kami siap untuk memenangkan Pak Prabowo Subianto di pilpres 2024,” tegasnya.

Ditanya lebih lanjut target DPC Gerindra Berau di kursi legislatif, Jakariya menambahkan bahwa pihaknya sudah menargetkan Gerindra bisa memiliki kursi banyak dalam lagislatif di kabupaten Berau.

“Insyaallah kita jadi pemenang nanti. Dan minimal Gerindra bisa mendapatkan 4 kursi dalah pemilihan legislatif mendatang,” pungkasnya.

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel