Press Release Ops Antik Mahakam 2021, Polres Berau Berhasil Gagalkan Peredaran Narkotika Jenis Sabu

A-News.id, Tanjung Redeb — Bertempat di Kantor Polres Berau, Satresnarkoba Polres Berau melaksanakan kegiatan Press Release Operasi Antik Mahakam 2021 yang dilaksanakan selama 15 hari dari tanggal 17 September s/d 1 Oktober 2021, Senin (04/10/2021).

Pada pelaksanaanya, Polres Berau berhasil mengungkap 16 kasus dan meringkus 22 tersangka mulai dari pengguna, pengedar, dan bandar narkotika jenis sabu.

Kapolres Berau, AKBP Anggoro Wicaksono menerangkan bahwa Operasi Antik Mahakam 2021 ini berhasil menyita barang bukti narkotika jenis sabu dengan berat 135,68 gram dari 16 kasus yang berhasil diungkap.

“Jadi kita akan melakukan penegakan hukum dengan ketentuan hukum yang berlaku, yaitu dengan pasal UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun sesuai dengan peran dari masing-masing tersangka, ” terang Anggoro.

AKBP Anggoro juga menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi jajaran seluruh Polsek ada yang ada di wilayah hukum Kabupaten Berau yang turut berperan dalam mengungkap kasus tersebut.

“Dan meskipun operasi Antik sudah selesai, kami pastikan kedepannya akan tetap melakukan pemberantasan terhadap narkoba ini, dan akan terus melakukan pengembangan, ” tegas Anggoro.

AKBP Anggoro berharap agar masyarakat Kabupaten Berau dapat menjauhi Narkoba untuk menjadi kehidupan yang lebih baik. (Redaksi A-News).

 

Bagikan