Follow kami di google berita

Pisah Sambut Kapolres Berau, AKBP Sindu Brahmarya Resmi Digantikan AKBP Steyven Jonly Manopo

A-News.id, Tanjung Redeb – Pisah sambut Kapolres Berau digelar. Dari AKBP Sindu Brahmarya berganti ke AKBP Steyven Jonly Manopo yang sebelumnya bertugas di Ditipikor Polda Kaltim.

Acara Pisah Sambut ini dihadiri Bupati Berau Sri Juniarsih, Ketua DPRD Berau Madri Pani serta unsur Forkopimda.
Dalam kesempatan tersebut.

Wadir Intelkam Polda Kaltim, AKBP Sindhu Brahmarya yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Berau, menyampaikan selama menjadi Kapolres Berau, hal yang sangat berkesan adalah kondisi dan situasi yang penuh kekeluargaan.

“Tak terasa sudah satu tahun berlalu, sudah waktunya untuk bergenerasi dan saya berterima kasih untuk Kabupaten Berau, Terima kasih atas pengabdian yang diberikan selama satu tahun penuh, semoga dapat bertugas dengan baik di temoat yang baru,” ucapnya.

Shindu mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Berau. Dirinya memohon doa, dukungan dan restunya semoga ditempat baru dapat berjalan lancar sebagai Wadir Intelkam Polda Kaltim.

“Kami titipkan keamanan Kabupaten Berau dengan Pak Steyven. Terimakasih untuk semua dukungan dan bantuan semuanya. Kami datang sebagai teman dan berpisah sebagai keluarga,” tegasnya.

Sementara, Bupati Berau Sri Juniarsih menyebut, dengan datangnya Kepala Kepolisian yang baru diharapkan dapat segera bersinergi dengan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau.

“Dengan adanya kolaborasi antara kepolisian dan pihak eksekutif, saya yakin bisa memberikan kondisi yang kondusif di daerah kita,” ujarnya

Ia berharap, perubahan posisi kepolisian bisa segera beradaptasi dengan cepat. Guna, memberikan kontribusi demi membangun kesejahteraan kepada masyarakat di Bumi Batiwakkal.

“Tentu saja hal ini harus didukung juga oleh Pemerintahan agar secepatnya mengabdikan diri kepada masyarakat di Kabupaten Berau,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Berau, Steyven Jonly Manopo menyampaikan selamat dan sukses kepada Sindhu Brahmarya atas promosi jabatan sebagai Wadir Intelkam Polda Kalimantan Timur.
Ia juga meminta agar semua unsur di Berau dapat menerima dirinya selama bertugas di Kabupaten Berau. Khususnya dalan menjalin kerja sama membangun Berau menjadi lebih baik lagi.

“Mohon diterima kehadiran kami sekeluarga yang menjadi bagian dari masyarakat Kabupaten Berau, Mari kita bersama sama untuk menciptakan Kabupaten Berau gang aman, nyaman dan kondusif,” tandasnya. (*/ER/Poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel