Follow kami di google berita

Penutupan Garuda Fest, Jaka : Pesertanya Luar Biasa

A-News.id,Tanjung Redeb — Kegiatan garudafest yang diselenggarakan oleh DPC Partai Gerindra Berau kini telah berakhir. Puluhan peserta finalis mulai dari tingkat SD hingga umum menampilkan bakatnya yang luar biasa didepan para juri.

Hal ini dikatakan Ketua DPC Partai Gerindra Berau, Jakariya. Menurutnya bakat luas biasa pada peserta seharusnya dapat dikembangkan lagi, mulai dari fashion hingga pembacaan puisi yang tegas berjiwa patriotik.

“Saya sangat kagum, seandainya jikalau di nilai dari sisi penampilan mereka saya rasa mereka berhak juara 1 semua hehe, sebab semua menampilkan aksinya dengan baik saya rasa,” ujar Jaka.

Usai dari kegiatan ini akan di evaluasi lagi, agar semua bakat usia dini dapat disalurkan semua dalam program seperti saat ini diselenggarakan.

Jaka menambahkan, kedepannya juga akan dibuat kegiatan panggung aspirasi, sehingga anak-anak muda maupun orang tua dapat mengeluarkan unek-uneknya mengenai kritik yang santun demi pembangunan yang baik lagi.

“Kalau perlu kita persiapkan papan tulis, jadi saran dan masukan mereka kita kumpulkan dan kita evaluasi,” ujarnya.

Selain itu, bazar beras murah yang saat ini telah berlanjut ke Teluk Bayur akan dilanjutkan ke Kecamatan Gunung Tabur. Diharapkannya semoga kegiatan ini dapat memberi efek positif bagi masyarakat Kabupaten Berau.

“Kita berharap semua apa yang dilakukan partai gerindra untuk masyarakat Berau dapat bermanfaat,” tandasnya. (Nov)

Bagikan

Subscribe to Our Channel