Follow kami di google berita

Hadiri Hari Jadi Talisayan, Bupati Soroti Persoalan Badan Jembatan yang Jebol

A-News.id, Talisayan – Bupati Sri Juniarsih dan Wakil Bupati, Gamalis hadiri peringatan hari jadi Kecamatan Talisayan ke-128 Tahun. Kedatangan kedua pemimpin Bumi Batiwakkal tersebut disambut dengan beragam tarian daerah.

Dari pantauan tim A-Newa.id, kedatangan Bupati dan Wakil Bupati tersebut mengalami keterlambatan dari jadwal yang sudah ditentukan yang disebabkan karena cuaca. Meski begitu tak menghalangi semangat pemimpin daerah tersebut menghadiri salah satu kecamatan di pesisir selatan Berau itu.

Peresmian acara hari jadi Talisayan tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati dengan disaksikan Wakil Bupati, Gamalis, Ketua DPRD Berau Madri Pani besera unsur musyawarah pimpinan kecamatan.

Dalam kesempatannya, Bupati mengapresiasi semua unsur yang terlibat dalam mensukseskan acara hari jadi Talisayan. Baik aparat keamanan, tokoh masyarakat dan agama serta warga sekitar.

“Talisayan termasuk kecamatan yg mandiri, saya berharap tempat-tempat wisata yang ada di Talisayan tetap dijaga kebersihan dan kelestariannya,” salah satu patah kata yang diungkap bupati saat sambutan.

Dalam wawancara dengan tim A-News bupati pun sempat berkomentar mengenai jembatan poros Talisayan yang mengalami kerusakan yang sudah tidak layak lagi dilalui oleh roda 4.

“Bukan hanya warga Talisayan saja yang resah tetapi semua warga Berau yang melintas di Talisayan, ini dalam tahap pembenahan semoga perbaikannya secepatnya dikerjakan,” tandasnya. (Daeng/adv)

Bagikan

Subscribe to Our Channel