Follow kami di google berita

Pelaku Curanmor Nyaris Tewas Dikeroyok Pemilik Motor

A-news.id, Samarinda – Warga jalan Suryanata, Kelurahan Bukit Pinang, kecamatan Samarinda Ulu dibuat geger dengan ditemukannya seorang pria berinisial MH (31) yang nyaris tewas usai dikeroyok karena diduga merupakan pelaku pencurian motor (curanmor). Senin (11/10/2021) kemaren.

Peristiwa itu terjadi pada hari Minggu, (10/10/2021) malam, MH yang diketahui membawa motor hasil curian tersebut, tak sadar dirinya telah dikerjar oleh pemilik motor.

Saat tiba di daerah Bukit Pinang, Pemilik motor pun langsung menendang MH hingga terjatuh. Kemudian pemilik motor pun langsung memanggil rekan-rekannya.

“Iya pelaku (MH) ini habis mencuri motor di daerah Tenggarong, Kutai Kertanegara (Kukar), kemudian si pemilik motor mengikuti, dan pada saat didaerah bukit pinang, pelaku ini ditendang oleh pemilik motor sampai jatuh,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Samarinda Ulu, Iptu Fahruddi melalui sambungan seluler. Selasa (12/10/2021).

Setelah menendang MH hingga terjatuh, pemilik motor bersama rekan-rekannya pun langsung menghajar MH hingga mengalami luka robek yang lebar dibagian kepala MH.

“Si pelaku ini dihajar langsung sama pemilik motor dan rekan-rekannya, dan si pelaku pun langsung lari kehutan,” jelasnya.

“Pelaku ini ditemukan oleh warga dihutan sama warga hari Senin (11/10/2021) sekitar jam 05.30 Wita tadi,” sambungnya.

Pihak kepolisian yang mendapati laporan atas penemuan MH, langsung bergegas menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung membawa MH menuju rumah sakit Abdul Wahab Syahrani untuk mendapatkan perawatan intensif.

Iya si pelaku langsung kami bawa ke rumah sakit untuk perawatan insentif. Sementara pemilik motor bersama rekannya kami panggil untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (Ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel