Follow kami di google berita

Partai Gerindra Berau Bagi Ratusan Paket Takjil di Gunung Tabur

A-news.id, Gunung Tabur — Berbagi sesama dan mencari keberkahan di bulan Ramadan 1444 Hijriah, hampir setiap hari dapat di jumpahi dimana pun berada. Seperti yang dilakukan pengurus DPC Partai Gerindra Berau.

Pengurus dan jajarannya membagikan ratusan paket takjil untuk pengguna jalan yang melintas di H.A.R.M Ayoeb tepatnya di tugu Sitti Buru Kecamatan Gunung Tabur.

Ketua DPC Gerindra Berau Jakariya mengatakan kegiatan berbagi sesama ini juga sesuai arahan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang menginstruksikan seluruh kader partai, dan sayap organisasi Partai Gerindra se-Indonesia untuk terus berbuat bagi masyarakat, dan dekat masyarakat melalui berbagai kegiatan sesuai dengan tingkatan masing-masing daerah.

“Alhamdulillah sore ini kami bisa bagi-bagi takjil sebanyak 250 paket, hal ini kita juga laksanakan di empat kecamatan terdekat,” ucapnya.

Lanjutnya, selain berbagi takjil pihaknya juga melakukan berbagi sembako gratis untuk di empat kecamatan terdekat seperti Teluk Bayur, Sambaliung, Tanjung Redeb dan Gunung Tabur.

““Kegiatan sosial juga tidak hanya berlangsung di bulan suci ini saja, melainkan di kesempatan lainnya juga akan dilakukan,” tandasnya. (Yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel