Follow kami di google berita

Menko PMK Letakkan Batu Pertama Gedung Rektorat UMB, Syarifatul : Masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi untuk mengkuliahkan anaknya

A-News.id, Berau – Dalam kesempatan pada kunjungan kerjanya di Kabupaten Berau, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) RI, Muhadjir Effendy, Rabu (3/11) menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Rektorat Kampus Universitas Muhammadiyah Berau (UMB) di Tanjung Redeb, Berau, Kalimantan Timur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Berau Sri Juniarsih Mas, Wakil Bupati Berau Gamalis, Wakil Ketua I DPRD Berau Syarifatul Sya’diah, para Civitas Akademika UMB, Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta tamu undangan lainnya.

Dikatakan Syarifatul, sebagai salah satu pencetak Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Berau. UMB diharapkan dapat terus berkembang demi mewujudkan SDM yang unggul, kompetitif, dan memiliki daya saing sehingga dapat memacu semangat para mahasiswa yang mengenyam bangku perkuliahan di UMB erutama dalam hak mengisi pembangunan di Kabupaten Berau.

Dengan terus berkembangnya UMB, diyakini Syarifatul akan terus memberikan manfaat baik bagi masyarakat Kabupaten Berau. Masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi untuk mengkuliahkan anaknya.

Kabupaten Berau juga sudah memiliki universitas yang tidak kalah dari universitas-universitas lainnya yang berda di luar daerah.

“Kami juga mengucapkan selamat dan sukses kepada rektor UMB beserta seluruh jajaran civitas akademika dalam hal pembangunan gedung rektorat dan ruang perkuliahan UMB ini,” ujarnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel