Follow kami di google berita

Melirik Peluang Usaha Minyak Goreng Curah Yang Potensial

A-News.id, Bontang – Menyikapi pertumbuhan pasca pandemi covid-19 khususnya sektor usaha ekonomi mikro tengah mengalami peningkatan di kota Bontang, hal ini bisa dilihat dari sektor usaha penjualan minyak goreng curah untuk kebutuhan rumah tangga.

Dani Patoro salah satu pelaku usaha dalam penjualan minyak curah yang beralamat di jalan HM Ardan komplek (Pisangan) menyampaikan bahwa penjualan minyak curah goreng saat ini memiliki prospek bagus dan menjanjikan.

Adapun untuk pengambilan minyak curah ini adalah melalui distributor yang ditunjuk oleh PT. EUP Kota Bontang kemudian disalurkan kepada pelaku usaha selaku agen. Dan juga pendistribusian minyak goreng curah tersebut sampai kepada agen telah melalui tahapan yang ketat dan tervalidasi.

“Alhamdulillah adanya penjualan minyak goreng curah ini sangat membantu masyarakat dalam ketersediaan minyak goreng curah dan sangat efektif untuk kebutuhan ibu-ibu rumah tangga,” ungkap Dani.

Selain itu, profit yang dihasilkan Dani tidak mengungkapkan secara rinci namun secara eksplisit menyampaikan bahwa tentunya keuntungan tetap ada usai menghitung segala biaya operasional serta gaji karyawan sebanyak 2 orang.

“Saya sangat mengharapkan sekali perhatian dari pemerintah dalam hal ini khususnya dinas perindustrian dan perdagangan UMKM kota bontang dalam kegiatan usaha ini agar lebih maju dan berkembang serta adanya pemberian modal usaha kerja, bimbingan dan pemberian sarana prasarana yang memadai, “tutupnya. (HERU)

Bagikan

Subscribe to Our Channel