Follow kami di google berita

Lantik Empat Pejabat Lingkup Pemprov Kaltim, Isran Noor Minta Tingkatkan Koordinasi Perangkat Daerah

Anews.id, Samarinda – Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Isran Noor melantik empat pejabat pimpinan pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan dan menduduki jabatan baru.

Diketahui, empat pejabat yang dilantik terdiri Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan/Plt Sekda Prov Kaltim H Riza Indra Riadi, Kepala BPKAD M Sa’duddin, Kepala Disperindagkop UMKM HM Yadi Robyan Noor dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Kaltim HM Syafranuddin.

Dalam sambutannya, Gubernur Kaltim, Isran Noor menyampaikan selamat dan berharap diberikan kelancaran dalam mengemban amanah jabatan yang baru.

“Kepada Penjabat Sekda agar meningkatkan kinerja ASN melalui koordinasi perangkat daerah yang lebih baik,” ungkap Isran Noor. Selasa (21/6/2022).

Selain itu, Isran Noor menambahkan Sekda selaku representasi dari ASN Pemprov Kaltim agar menjaga hubungan baik dengan pihak-pihak yang terkait dalam rangka pembangunan daerah.

Demikian pula, Pejabat Fungsional Ahli Utama dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, agar dapat mengoptimalkan peran dan fungsi jabatan masing-masing dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan kebermanfaatan Pemprov Kaltim bagi semua pihak, utamanya bagi masyarakat.

Isran Noor menilai rotasi jabatan merupakan hal biasa dalam sebuah organisasi, diharapkan memberikan pembaruan dalam pelaksanaan tugas, fungsi dan rutinitas perangkat daerah.

“Seorang pimpinan tinggi harus siap untuk mendapat penugasan dalam jabatan lain dalam rangka pengayaan pengalaman tour of duties,” pungkasnya.

Adapun jabatan baru Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan H Riza Indra Riadi menjadi Asisten Administrasi Umum Sekda Provinsi Kaltim/Penjabat Sekda Prov Kaltim.

Sedangkan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi UKM HM Yadi Robyan Noor menduduki jabatan Pejabat Fungsional Analis Kebijakan Ahli Utama, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah HM Sa’duddin menduduki jabatan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi UKM Kaltim.
.
Dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Kaltim HM Syafranuddin menduduki jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kaltim. (Yud/adv/Kominfo)

Bagikan

Subscribe to Our Channel