Follow kami di google berita

Lagi, Semburan Gas di Kampung Empat

A-News.id, Tarakan- Semburan gas bumi kembali terjadi di kawasan Kelurahan Kampung Empat. Semburan gas yang terjadi pada hari Minggu (31/3) ini membuat aktivitas masyarakat harus terbatas dikarenakan dapat membahayakan aktivitas masyarakat.

Salah satu masyarakat Kota Tarakan yang selalu beraktivitas dilokasi tersebut, Emi mengatakan bahwa dirinya sering melalui jalan tersebut untuk berolahraga di sore hari. Namn setelah ia mengetahui adanya informasi mengenai gas yang bocor dilokasi ters, ia langsung berganti lokasi untuk berolahraga.

“Ya takut saja karena siapa tahu bahaya kalau terhirup,” katanya.

Sementara itu, Pj. Walikota Tarakan Dr. Bustan, SE, M.Si menyatakan bahwa pihaknya langsung terkait informasi adanya semburan gas yang berada dilokasi sekitar Asrama Haji Kota Tarakan Kelurahan Kampung Empat pada Minggu ( 31/3).

Dalam peninjauan ini Pj. Walikota didampingi oleh, Kadis LH, Satpol PP, BPBD, Dishub, Camat, Lurah dan juga Polsek Tarakan Timur serta dari Pihak Pertamina

Pj. Walikota juga menghimbau untuk saat ini tidak ada melakukan kegiatan apapun disekitar area yang terjadi semburan gas.

“Tolong jangan lakukan kegiatan apapun dilokasi ini dulu,” singkatnya. (bro)

Bagikan

Subscribe to Our Channel