WARGA BERAU KELUHKAN GANGGUAN JARINGAN INTERNET TELKOM BEBERAPA HARI TERAKHIR

Mustadinata, Kepala Kantor PT Telkom Berau dan Bulungan

ANEWS, Berau – Sebagian besar masyarakat Kabupaten Berau beberapa hari ini mengeluhkan jaringan internet/indohome yang mengalami gangguan sehingga tidak bisa surfing internet lewat wifi indohome. dan juga warga mengeluhkan pelayanan kepada konsumen masih kurang.

Mustadinata, Kepala Kantor PT Telkom Berau dan Bulungan menanggapi hal tersebut dan menyampaikan kepada Anews pada Selasa, (27/10) di kantor PT Telkom Kabupaten Berau, dengan mengatakan bahwa koneksi internet yang beberapa hari ini mengalami gangguan disebabkan adanya pekerjaan fisik dan cuaca yang ekstrim.

Menurut Dia, kabel wifi-pun putus terkadang diakibatkan benang layang-layang dan pohon tumbang, namun pihaknya sudah bekerja semaksimal mungkin agar koneksi internet lancar.

“Kita bisa lihat pembangunan di Berau ini seperti membangun jalan itu imbasnya ke Telkom karena di bawah jalan itu ada kabel, kita tidak menyalahkan pekerjaannya tetapi kita memerlukan pembangunannya cepat agar koneksi internet kita lancer. Satu saja kabel putus semua kena,” ungkapnya.

Mustadinata berharap agar masyarakat bersama sama menjaga infrastruktur milik negara dan jika ada keluhan langsung lapor ke Telkom. Ia  menambahkan bahwa juga jaringan internet nanti akan dibangun di daerah pesisir. (dini)

Bagikan