KORAMIL 0902-03/ PULAU DERAWAN BANTU REHAB RUMAH WARGA KAMPUNG TANJUNG BATU

ANEWS, Pulau Derawan – Beserta Muspika Kecamatan Pulau Derawan, Koramil 0902-03/Pulau Derawan mengadakan program kegiatan Karya Bakti semester II Tahun 2020 dengan membantu REHAB rumah warga kampungTanjung Batu sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang tidak mampu, Senin (16/11/2020).

Demikian Danramil 0902-03/Pulau Derawan Lettu Inf Makin Effendi menyampaikan kepada ANews pukul 09:00 wita saat melakukan karya bakti di salah satu rumah warga kampung Tanjung Batu.

“Kami dari pihak Koramil 0902-03/Pulau Derawan dalam rangka ‘Karya Bakti Mulawarman membantu merehab salah satu rumah warga masyarakat di Kampung Tanjung Batu, rumah bapak sultan yang benar-benar tidak mampu, untuk membantu meringankan beban masyarakat selama pandemi Covid-19,” ungkap Danramil.

“Peduli kami beserta anggota, bisa membantu meringankan beban hidup masyarakat dengan cara memberikan bantuan berupa rehab rumah salah satu warga yang tidak mampu. Dari memasang dinding rumah, memasangkan jendela rumah, mengecat dinding rumah dan lainnya,” tambahnya.

Danramil juga mengatakan pihaknya hanya bisa membantu masyarakat walaupun tidak banyak tetapi mudahan bermanfaat bagi masyarakat dan mudahan berkah.

“Saya mewakili warga masyarakat Kampung Tanjung Batu, mungucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan yang membantu meringankan beban masyarakat,” ujarnya. (Anshori)

Bagikan