PENGEDAR SABU DI SEGAH DIAMANKAN POLISI DI TANJUNG REDEB

ANEWS, Berau – Polsek Segah dipimpin langsung Kapolsek AKP Faisal Hamid, SH beserta anggota setelah mendapat informasi dari warga yang melaporkan adanya peredaran narkoba di Kecamatan Segah, kemudian segera menindaklanjuti dengan pengembangan dan memastikan bahwa tersangka sedang berada di wilayah hukum Polsek tanjung Redeb, Sabtu, 14/11.

Untuk itu Kapolsek Segah beserta anggota segera meluncur ke tempat yang dicurigai, sebuah rumah di Jalan H. Isa III Gang Lingkungan.

Barang Bukti

Kapolsek segera melakukan penggerebekan dan meringkus YL pada Sabtu, 14/11 pukul 10.00 Wita dan menggeledah rumah yang ditempatinya dan menemukan barang bukti yang ikut diamankan, berupa 3 (Tiga) Poket di duga Narkotika jenis shabu berat kotor 0,76 gram, 4 (empat) buah Plastik bungkus sabu-sabu, 1 (satu) buah bungkus rokok Malboro, 2 (Dua) buah Korek Api warna merah dan Kuning, 1 (satu) unit HP Merk Oppo warna Hitam, 1 (satu) Unit HP Merk Nokia warna Putih, 1 (satu) buah dompet warna hitam dan Uang tunai senilai Rp. 870 ribu.

Informasi dari Ipda L. Pinem, Paur Subbag Humas Polres Berau selanjutmya tersangka dan barang bukti kemudian dibawa ke Polres Berau untuk dilakukan pemeriksaan dan proses penyidikan lebih llanjut. (nov/jul)

Bagikan