Follow kami di google berita

Sembako Dari Ichsan Rapi Untuk Korban Kebakaran

A-news.id, Tanjung Redeb – Musibah kebakaran yang terjadi di Kampung Pegat Bukur, Kecamatan Sambaliung, beberapa hari lalu turut jadi perhatian Anggota DPRD Berau M Ichsan Rapi.

Iccang sapaan akrabnya, mengaku prihatin atas musibah itu. Dirinya pun ke lokasi mengunjungi para korban yang terdampak  dan menyalurkan bantuan berupa sembako, Selasa (20/2/2024).

“Kami mencari informasi apa yang saat ini dibutuhkan oleh para korban yang terdampak disana. Bersama teman-teman kita sepakat untuk menyalurkan sembako ke lokasi tersebut,” katanya saat ditemui usai menyerahkan bantuan.

Setelah itu, ia bersama tim langsung meluncur ke lokasi korban kebakaran dengan membawa bantuan berupa ratusan paket sembako dengan harapan bisa sedikit meringankan beban para korban yang terdampak.

“Saya langsung mencari posko penampung dan menyerahkannya langsung pada perwakilan korban bencana kebakaran di Kampung Pegat Bukur tersebut,” ujar Sekretaris Komisi III DPRD Berau ini.

Dirinya berharap, dengan adanya bantuan tersebut selain dapat sedikit meringankan beban yang dirasakan para korban, juga menimbulkan motifasi semangat bagi para korban bahwa masih banyak yang perduli kepada meraka.

“Sudah sepantasnya bagi kita sesama manusia bisa saling membantu satu sama lain, dan semoga teman-teman yang lain yang memiliki rezeki lebih juga bisa tergerak hatinya untuk memberikan bantuan kepada saudara kita disana,” imbuhnya. (adv/yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel