Komisi 3 DPRD Samarinda Akan Panggil OPD terkait Longsor Di Sidodamai

A-news.id, Samarinda – Komisi 3 DPRD Samarinda menggelar inspeksi mendadak (Sidak) ke lokasi longsor yang berada di jalan Damai, kelurahan Sidodamai, kecamatan Samarinda Ilir. Jum’at 20 Agustus 2021 lalu.

Sidak tersebut, langsung dipimpin oleh ketua Komisi 3 DPRD Kota Samarinda, Angkasa Jaya Djoerani, dan diikuti beberapa anggota komisi 3 lainnya

Dikonfirmasi melalui sambungan seluler, Celni Pita Sari mengatakan dalam sidak tersebut pihaknya sudah melihat dugaan penyebab longsor di lokasi tersebut.

“Iya, kemaren kami sudah meninjau lokasi longsor tersebut bersama pihak kelurahan dan kecamatan, namun untuk sekarang kami belum bisa menyimpulkan penyebab longsor ini,” ungkap Celni. Selasa 24 Agustus 2021.

Politisi dari fraksi Nasdem tersebut, menambahkan sudah menambahkan akan segera menjadwalkan pemanggilam beberapa OPD terkait untuk melakukan rapat menanggulangi longsor di kelurahan Sidodamai tersebut.

“Secepatnya kami akan jadwalkan pertemuan dengan Dinas terkait untuk Longsor itu, dan membahas anggaran untuk penanggulangan longsor tersebut,” pungkasmya. (Ris)

Bagikan