Follow kami di google berita

Resmikan Asrama Mahasiswa Di Makassar, Gubernur Kaltim Ingatkan Untuk Para Mahasiswa Bisa Mengabdikan Diri Kepada Masyarakat

(Foto: Gubernur Kaltim, Isran Noor saat menandatangani prasasti pembangunan asrama Mahasiswa di Makassar/dock Pemprov Kaltim)
(Foto: Gubernur Kaltim, Isran Noor saat menandatangani prasasti pembangunan asrama Mahasiswa di Makassar/dock Pemprov Kaltim)

Anews.id, Samarinda – Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Isran Noor meresmikan asrama mahasiswa Kaltim yang ada di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Kamis (26/1/2023).

Peresmian gedung yang berada di jalan Daeng, Museng tersebut ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti yang disaksikan langsung oleh Plt Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Aslam Patonangi, dan Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.

“Anak-anak kami, mahasiswa juga pelajar yang sekolah di sini dan tinggal di asrama ini, kami titip Pak Wali Kota,” ungkap Isran Noor dalam sambutannya.

Tak hanya itu, Isran Noor juga menegaskan bawhamahasiswa dan pelajar yang menempati asrama harus tunduk dan taat terhadap tata aturan pemerintah daerah setempat.

“Tolong Pak Wali Kota Makassar, juga Pak Lurah Maloku, bina anak-anak kami. Jika, seandainya ada ketidaknyamanan tingkah laku atau hal-hal tidak berkenan, silakan ditegur, jangan sungkan, seandainya pun harus ada sanksi, silakan. Kami titip dan serahkan anak-anak kami,” ucapnya.

Untuk itu, orang nomor satu di benua etam itu mengingatkan agar para mahasiswa yang menempuh pendidikan di Makassar agar sungguh-sungguh, agar sekembalinya ke daerah asal mampu mengabdikan diri untuk masyarakat.

“Saya pesan jangan sia-siakan waktu kuliah dan sekolah kalian. Jadilah orang yang ulet dan tekun, semoga kalian bisa menjadi harapan orang tua, keluarga dan masyarakat Kaltim,” pungkasnya. (Adv/Kominfo Kaltim)

Bagikan

Subscribe to Our Channel