Follow kami di google berita

Karang Taruna dan PT Hutan Sanggam Berau Bagikan 500 Takjil Gratis

A-News.id, Tanjung Redeb — Karang Taruna Gunung Panjang bersama PT Hutan Sanggam Berau bagikan takjil gratis di depan Rumah Sakit Abdul Rivai, Kamis (13/3/2023) sore tadi.

Pembagian takjil tersebut juga melibatkan salah satu komunitas seperti komunitas cacing crew dan organisasi mahasiswa Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat batiwakkal.

Ketua Karang Taruna Gunung panjang, Muhammad Izzatullah menyebutkan yang menjadi kebanggaan pihaknya bukan tentang apa yang diberikan melainkan semangat dan kekompakan yang tertanam baik di tubuh karang taruna maupun pihak lain yang membantu.

“Hal ini juga memberikan bukti kekompakan kita bersama,” ujarnya.

Dirinya mengatakan sebanyak 500 takjil dibagikan bagi masyarakat yang melintas. Tak hanya itu, pembelian takjil juga memanfaatkan para penjual takjil yang ada disekitaran Jalan Pulau Panjang.

“Kami bagikan sebanyak 500 takjil, kami juga membeli takjil ke penjual yang berjualan disekitar tempat kita bagikan takjil itu,” tambahnya.

Izza juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur karena telah membantu kegiatan berkah ini dapat berlangsung.

“Saya ucapkan terima kasih pada donatur yang turut membantu, khususnya PT Hutan Sanggam Berau, HMI dan Komunitas Cacing Crew,” tandasnya. (Yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel