Follow kami di google berita

Hadiri Buka Puasa Bersama Dengan PT Kideco Jaya Agung, Isran Noor Apresiasi Perusahaan Yang Turut Berpartisipasi Dalam Pembangunan Daerah

(Foto: Gubernur Kaltim, Isran Noor saat memberikan sambutan di acara berbuka puasa bersama dengan PT Kideco Jaya Agung/Ist)
(Foto: Gubernur Kaltim, Isran Noor saat memberikan sambutan di acara berbuka puasa bersama dengan PT Kideco Jaya Agung/Ist)

Anews.id, Samarinda – Gubernur Kalimantan Timur  (Kaltim), Isran Noor mengapresiasi  PT Kideco Jaya Agung serta perusahaan lainnya yang ada di Kaltim atas partisipasinya dalam berbagai program pembangunan di daerah.

Hal ini diungkapkannya usai menghadiri undangan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Presiden Direktur PT Kideco Jaya Agung Muhammad Kurnia Ariawan dan jajaran manajemen PT Kideco. Di Ballroom Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Kamis (13/4/2023).

“Atas mama pemerintah dan seluruh masyarakat Kalimantan Timur menyampaikan terima kasih kepada Presiden Direksi PT Kideco Jaya Agung, yang pada sore hari ini mengadakan buka puasa bersama di Hotel Bumi Senyiur Samarinda,” Ungkap Isran Noor dalam sambutannya.

Selain itu,  Isran Noor menyebutkan PT Kideco Jaya Agung yang berperan penting dalam mendukung penerimaan negara dari PNBP dengan memasok batu bara, untuk kebutuhan listrik dalam negeri dan menjalankan perannya. dan melibatkan masyarakat lokal dalam pengelolaan PT Kideco Jaya Agung.

“Terlalu banyak saya sampaikan termasuk perannya di dalam melaksanakan pembangunan rumah layak huni di Kalimantan Timur. Mudah-mudahan ini baru sedikit itu baru 35 unit saja, tetapi 3000 unit bersama-sama perusahaan yang lain,” Sebutnya.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Kideco Jaya Agung, Muhammad Kurnia Ariawan, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur  Kaltim, Isran Noor dan jajarannya yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri buka puasa bersama ini. Kideco kemudian menjadi perusahaan batubara terbesar ketiga di Indonesia dan bagian dari Indika Energy Tbk.

“Kideco memiliki nilai yang kami singkat dengan kata SOLUSI, yakni Sinergy, Ownership, Agility, Unity in Diversity, Social Responsibility dan Integrity. Salah satu nilai Kideco, yaitu Synergy, menjadi thema dari pelaksanaan buka puasa kita sore ini. Sinergi yang maknanya adalah kerjasama dan menyelaraskan tujuan bersama. Sementara Ukhuwah berarti persaudaraan,” Ucapnnya.

Lebih lanjut, Kurnia sapaan karibnya menilai kesuksesan Kideco bukanlah hasil karya sendiri, melainkan kontribusi dan sinergi ribuan orang. Sinergi tersebut tidak hanya antar individu, namun lebih luas lagi sinergi antara Kideco dengan pemerintah, khususnya Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur.
.
“Kideco sejauh ini telah menerima banyak kepemimpinan yang akan membantu kami untuk terus tumbuh dan berkembang. Kami sangat berterima kasih atas kepemimpinan yang kami miliki selama ini,” Pungkasnya. (Adv/Kominfo Kaltim)

Bagikan

Subscribe to Our Channel