Follow kami di google berita

Karang Taruna Berau Dapat Bantuan Dana Sebesar Rp30.457.500 Dari H. Abidinsyah

A-News.id, Berau — Karang Taruna Kabupaten Berau mendapatkan dana bantuan dari salah satu tokoh masyarakat H.Abidinsyah berupa uang sebesar Rp34 Juta, Kamis (24/12).

Dana bantuan tersebut dikatakan Durahman selaku Wakil Ketua Karang Taruna Berau dipergunakan untuk keperluan membeli pakaian jas sebanyak 81 buah serta untuk keperluan operasional lainnya.

“Kami sebagai pengurus Karang Taruna Kabupaten Berau merasa sangat terbantu sekali atas apa yang diberikan oleh bapak H. Abidinsyah,” katanya.

Kedepannya Karang Taruna Berau akan mengadakan kegiatan pemberdayaan usaha ekonomi produktif sebagai tanda bahwa Karang Taruna Kabupaten Berau berkembang.

“Saya selaku Wakil Ketua Karang Taruna Berau insya allah progres tahun 2022 mendatang akan melangkah ke Karang Taruna Maju bahkan Mandiri Aamiin..,” jelasnya.

Bantuan tersebut biasanya turun ketika ada pertemuan atau urusan yang harus turun kelapangan langsung. Dengan begitu Karang Taruna Kabupaten Berau akan dapat berkembang lebih maju karena atas support-support yang telah diberikan.

“Sewaktu ada aksi atau pertemuan urusan ke Provinsi maupun ke Kecamatan, membantu ajukan proposal pasti akan diminta rekening langsung ditransfer,” tandasnya. (ry)

 

 

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel