Follow kami di google berita

Jembatan Kayu Sambera Selesai Diperbaiki dan Sudah Bisa Digunakan

A-News.id, Muara Badak – Sebagai tindaklanjut kesepakatan hasil rapat Forkopimka Muara Badak yang difasilitasi Camat Muara Badak, Arfan beserta sejumlah perusahaan yang diundang untuk membantu perbaikan Jembatan kayu Sambera pada Jumat (1/10) lalu, kini sudah terealisasi dengan perbaikan yang dilakukan PT. KRS, salah satu perusahaan yang turut bersepakat dalam hal membantu perbaikan jembatan tersebut, pada medio Oktober 2021 lalu

Bantuan baik material maupun dana pelaksanaan terhadap perbaikan jembatan kayu itu berasal dari PT. PHSS, PT. TSB, PT. SUAN, PT. PHM, PT. KRS dan PT. Petrolog.

Dengan sudah diperbaikinya jembatan kayu Sambera, yang disebutkan sebagai sarana lintas sementara di jalur jalan di Kecamatan Muara Badak itu, masyarakat tetap berharap nantinya sebagaimana informasi yang disampaikan bahwa jembatan tesebut nantinya akan dibangun secara permanen untuk menunjang lancarnya arus lalu lintas bagi peningkatan ekonomi wilayah, masyarakat dan daerah Kabupaten Kukar.

Juga sebagai urat nadi perlintasan bagi wilayah Kecamatan Marangkayu dan Kecamatan Muara Badak,  terutama di zonasi wisata sepanjang jalan pesisir pantai Citra Pangempang Desa Tanjung Limau, dan juga jalur perkebunan karet sawit masyarakat.

Untuk itu semua pihak dan masyarakat mengapresiasi  Camat Muara Badak atas upaya dan inisiasinya sehingga Jembatan Kayu Sambera selesai diperbaiki dan bisa dilalui kendaraan perusahaan maupun warga masyarakat di sekitarnya maupun yang berasal dari luar wilayah yang memanfaatkan ruas jalan dan jembatan tersebut. (taha)

Bagikan

Subscribe to Our Channel