Follow kami di google berita

Janin Malang Hasil Aborsi Ditemukan Didalam Ember Kamar Kost

Anews.id, Samarind – Warga kawasan Jalan Wolter Mongonsidi, Gang 2, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu digemparkan dengan adanya penemuan janin tak bernyawa di kamar indekost pada hari Rabu, 29 September 2021.

Janin hasil dari praktek aborsi diduga merupakan milik penghuni kamar kost berinisial NA.

Seorang pemilik kost bernama Arya (32) saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui bahwa ada penemuan janin tak bernyawa tersebut.

“Iya saya tidak tahu bahwa di indekost milik saya ada penemuan janin, saya dapat informasi malah dari luar,” ujar Arya.

Dijelaskan oleh Arya, penghuni kamar indekost tersebut berinisial NA, seorang Mahasiswi aktif perguruan tinggi yang baru 2 bulan menyewa kamar indekost miliknya.

“Iya dia baru 2 bulan ngekost disini. pengakuannya dari Kota Bontang dan masih berkuliah tapi sudah tahap penelitian,” jelas Arya.

“Saya jarang berkomunikasi dengan NA, namun saya sering melihat dia sering bolak-balik nongkrong di balkon indekost seperti depresi. Saya terakhir melihat Na itu 3 hari yang lalu,” sambungnya.

Belum diketahui pasti berapa usia janin malang tersebut. Namun saat ini pihak Unit Inafis Polresta Samarinda telah membawa Ibu dan janinnya ke Rumah Sakit AW Sjahranie untuk dilakukan visum.

“Kita bawa janin dan Ibunya ke RS AW Sjahranie untuk dilakukan visum dan Ibunya agar dapat penanganan perawatan medis agar selamat,” kata Kasubnit Inafis Polresta Samarinda, Aipda Harry Cahyadi saat dikonfirmasi.

“Untuk barang bukti yang kita amankan berupa sebuah ember yang didalamnya terdapat janin, beberapa kaleng minuman soda, serta obat-obatan,” pungkasnya. (Ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel