Follow kami di google berita

Jalan Abu Abu Teluk Bayur Segera Diaspal

A-News.id, Berau – Kondisi di beberapa titik ruas poros jalan Abu-Abu, Teluk Bayur dan jalan poros di titik lainnya di Teluk Bayur yang kondisinya cukup memprihatinkan sudah mulai diperbaiki dengan dilakukannya pengupasan dan penimbunan sertu serta agregat sebelum nantinya diaspal kembali oleh salah satu kontraktor pelaksana, Minggu (26/9/2021).

Menurut konsultan perencana saat ditemui mengatakan pihaknya hanya sebatas konsultan, sementara yang melaksanakan adalah kontraktor pelaksana.

Dan menurut informasi dari konsultan pengawasnya, mengatakan bahwa rencananya ada dana tambahan sekitar 800 jutaan sehingga nanti ada excavator lagi yang akan mengerjakan pekerjaan perbaikan jalan tersebut. Kemungkinan ada suntikan itu pada bulan depan, jelasnya.

Memang sebelumnya kondisi di ruas jalan di Teluk bayur tersebut banyak yang rawan kecelakaan dikarenakan di beberapa titik jalannya rusak dan perlu diperbaiki atau ditingkatkan dengan pengaspalan kembali.

“Iya bulan ini keluar dana tambahan itu. Ini nanti digali pake excavator lagi, kalau sudah deal excavator kesini,” kata konsultan pengawas. (dit)

Bagikan

Subscribe to Our Channel