Follow kami di google berita

Hadiri Pisah Sambut Pejabat Kejati Kaltim, Wagub Kaltim Harapkan Sinergitas Kerjasama Dengan Pemprov

(Foto: Wagub Kaltim, Hadi Mulyadi bersama Kepala Kejati Kaltim, Hari Setiyono/doc Pemprov Kaltim)
(Foto: Wagub Kaltim, Hadi Mulyadi bersama Kepala Kejati Kaltim, Hari Setiyono/doc Pemprov Kaltim)

Anews.id, Samarinda – Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Hadi Mulyadi menghadiri pengantaran tugas dan perkenalan pejabat baru Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Timur (Kaltim), Kejaksaan Negeri Berau, Kejaksaan Negeri Kutai Timur dan Kejaksaan Negeri Samarinda di aula pertemuan lantai 8 Kantor Kejati Kaltim, Kecamatan Samarinda Seberang, Samarinda, Selasa (21/2/2023).

Diketahui, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kaltim saat ini dijabat Hari Setiyono, menggantikan Deden Riki Hayatul Firman yang telah purna tugas. Hari Setiyono sebelumnya menjabat Direktur Pembangunan Pengamanan Strategis Jamintel (Jaksa Agung Muda Intelijen) di Kejagung RI.

Dalam sambutannya, Hadi Mulyadi menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kajati Hari Setiyono, di Benua Etam Kalimantan Timur.

“Selamat datang kembali Pak Hari di Kalimantan Timur, selamat bertugas di wilayah Kalimantan Timur, Kalimantan Utara dan Ibu Kota Negara Nusantara,” ungkap Hadi kepada seluruh peserta yang hadir.

Untuk itu, orang nomor dua di Benua Etama itu berharap dengan kepemimpinan Hari Setiyono sebagai Kajati Kaltim dan Wakajati Harli Siregar dapat semakin meningkatkan sinergi dan kerja sama antara Pemprov Kaltim dan Kejati Kaltim terutama dalam penyelenggaraan tugas-tugas pemerintahan di wilayah Benua Etam.

“Selamat datang juga di Kaltim buat Pak Harli sebagai Wakajati Kaltim menggantikan Ibu Amiek yang berpindah tugas ke Yogyakarta. Sukses di tempat yang baru dan tetap amanah dalam menjalankan tugas,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Amiek Mulandari yang menjabat Wakajati Kaltim pada 15 Maret 2022 – 21 Februari 2023 berpindah tugas sebagai Wakajati DI Yogyakarta. Sedangkan Wakajati Kaltim yang baru dijabat Dr Harli Siregar. Pada kesempatan ini juga diperkenalkan Kajari Samarinda, Kajari Berau dan Kajari Kutai Timur yang baru. (Adv/Kominfo Kaltim)

Bagikan

Subscribe to Our Channel