H. Tuis Samboja Dukung Putra Asli Kaltim, Isran Noor Maju Sebagai Calon Presiden RI 2024

Gubernur Kaltim, Isran Noor. Foto: Dwi Herlambang Ade Putra/kumparan

ANEWS, Samboja – H. Tuis, salah seorang tokoh masyarakat Samboja yang sangat dikenal luas warga Samboja dan Kalimantan Timur, khususnya di kalangan kaum milenial karena, H. Tuis sering sekali mendorong dan mensponsori kegiatan-kegiatan perlombaan atau turnamen olahraga permainan yang sangat digemari kalangan milineal di Samboja dan Kalimantan Timur umumnya.

H. Tuis

Dalam kiprah politiknya, sebagai warga asli Kalimantan Timur, H. Tuis sangat mendukung rencana Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor untuk maju menjadi Calon Presiden RI Tahun 2024 nanti, setelah sosok isran Noor masuk 3 besar calon potensial Presiden RI Tahun 2024 dari wilayah Indonesia Timur, hasil survey Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia (Kedai KOPI) periode 10 sampai 19 April 2021 lalu,

H. Tuis, yang dikenal luas di kalangan warga Samboja dan kaum Milineal Kalimantan Timur itu, Jumat 21/5/2021, menilai tepat dan sangat layak, jika Isran Noor tampil sebagai Calon Presiden RI tahun 2024 nanti, dari Kaltim, apalagi ibukota negara nanti akan berada di Kalimantan Timur.

Dia juga melihat bahwa selama ini belum ada putra asal Kaltim yang dilirik untuk diusung menjadi calon presiden, oleh karenanya menurut H. Tuis, sekaranglah waktunya, mungkin untuk yang pertama kali, sosok putra daerah Kaltim dicalonkan sebagai salah seorang calon presiden, bertepatan dengan penunjukan Kalimantan Timur sebagai tempat ibukota negara yang baru.

Sebagai warga Kalimantan Timur, H. Tuis juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kaltim, untuk memberikan dukungan moril dan semangat kepada Isran Noor agar bersedia maju menjadi salah seorang calon presiden pada tahun 2024 nanti. (skf)

Bagikan