Follow kami di google berita

SOTR DPD KNPI Berau, Bagikan Ratusan Paket Sahur Hingga Kultum Shubuh

A-News.id, Tanjung Redeb — DPD KNPI Kabupaten Berau gelar Sahur On The Road (SOTR) bersama komunitas roda 2 dan roda 4. Kegiatan ini sekaligus membagikan ratusan paket sahur untuk masyarakat.

Ketua DPD KNPI Berau, Hardiansyah mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin untuk berbagi kebaikan kepada masyarakat. Tak hanya itu pihaknya juga membagikan paket sahur untuk security maupun petugas piket malam.

“Kita bagikan ke masyarakat di beberapa titik termasuk rumah sakit hingga pos penjagaan seperti Security Bank, petugas piket rutan hingga kodim,” ujarnya.

Bersama dengan puluhan komunitas, tentunya kegiatan kali ini merupakan agenda yang luar biasa. Karena semangat anak muda yang begitu maksimal sehingga kegiatan ini berjalan sukses.

Usai membagikan paket sahur, dilanjutkan dengan sahur bersama di Kopiria Jl Ponegoro. Setelah itu dilanjutkan dengan tausyiah yang diisi oleh Ustad Mahya.

“Kita ada tausyiah sebelum melaksanakan sholat shubuh diisi oleh Ustad Mahya,” tuturnya.

Dirinya juga mengapresiasi atas kekompakan anggota KNPI Berau karena dibawah kepengurusannya selama 3 tahun ini terus berbuat yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Salah satunya dengan berbagi di bulan ramadhan untuk masyarakat,” tandasnya. (Yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel