Follow kami di google berita

Bupati Berau Berbagi Bingkisan dan Makan Sahur kepada Masyarakat

A-News.id, Tanjung Redeb – Bupati Berau Sri Juniarsih berbagi bingkisan lebaran dan makan sahur kepada masyarakat, Minggu (16/9/2023) dini hari.

Sri Juniarsih, dalam kesempatan itu memberikan bingkisan dan makan sahur secara langsung.

Dikatakannya, kegiatan ini dilaksanakan, dalam rangka berbagi berkah ramadhan, berikut pula menjadi kesempatan untuk bersilaturahmi kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, kami berkesempatan secara langsung untuk berbagi,” ujarnya.

Diungkapkannya, ada beberapa titik yang menjadi lokasi berbagi bingkisan dan makan sahur. Yakni, Jalan Mangga II, SA Maulana dan Jalan Gatot Subroto.

“Untuk pelaksaannya, ini dilakukan dibeberapa titik,” ungkapnya.

Dikatakannya, kegiatan ini menyasar masyarakat yang sedang beraktifitas. Dimana, mayoritas, masyarakat tersebut merupakan ojek online.

“Kebetulan sekali, memang mereka masih bekerja hingga dini hari. Dan mereka akan pulang ke rumah susudah imsak,” tuturnya.

Lebih lanjut, kegiatan tersebut diakhiri dengan makan sahur bersama dengan para wartawan. Bertempat di lokasi UMKM di Jalan Pemuda.

“Tujuannya, tentu untuk memepererat silaturahmi bersama wartawan, dan untuk mempromosikan tempat UMKM yang merupakan pindahan dari pelabunan Sanggam,” tandasnya. (Adv/Poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel