Gelar Apel Pagi, Andi Harun Minta Seluruh OPD Lingkup Pemkot Samarinda Komitmen Perangi Korupsi

A-news.id, Samarinda – Pemerintah kota (Pemkot) Samarinda menggelat kegiatan apel pagi di parkiran barat Balai Kota (Balkot), pada hari Jum’at (12/1/2021).

Apel tersebut dihadiri seluruh jajaran Organisasi Perangakat Daerah (OPD) Kota Samarinda, dan di pimpin lansung oleh Wali kota Samarinda, Andi Harun.

Dalam pidatonya, Andi Harun mengatakan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN di lingkup Pemkot Samarinda menghindari yang namanya korupsi.

Pasalnya, ini berkaitan dengan kasus penangkapan Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang terjadi kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

“Jika kita tidak korupsi tidak ada yang perlu ditakuti. Dan saya minta kita harus berkomitmen untuk memerangi korupsi,” ungkap Andi Harun.

Kendati itu, mantan wakil ketua DPRD Kaltim tersebut menyampaikan sangat prihatin dengan adanya kabar tersebut. dan berharap yang bersangkutan agar tabah menghadapi cobaan yang sedang dihadapi.

“Sebagai kepala daerah dan kolega saya sangat prihatin. Semoga beliau kuat dan ikhlas menjalani proses hukum. Kita semua, warga Samarinda menyampaikan rasa prihatin setinggi-tingginya,” pungkasnya. (Ris)

Bagikan