Follow kami di google berita

Gali Bakat Usia Dini, DPC Partai Gerindra Gelar Garuda Fest

A-News.id, Tanjung Redeb — Dalam memperingati kemerdekaan RI ke-77 tahun, DPC Partai Gerindra Berau gelar festival bertajuk seni dan musik. Hal ini juga sebagai bentuk perhatian Partai Gerindra terhadap anak-anak usia dini dalam menyalurkan bakatnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Berau, Jakariya mengatakan total hadiah dari kegiatan ini sebesar Rp 25 juta dan piala.

masyarakat yang mengikuti kegiatan ini sangat antusias. Untuk kegiatan yang di lombakan yaitu fashion show, baca puisi dan festival band.

“Untuk fashion show diikuti oleh tingkat SD dan SMP, kalau band sifatnya umum dan pembacaan puisi juga umum,” jelasnya.

Untuk lomba fashion show, ada sebanyak 60 peserta yang mengikuti, kemungkinan jika tidak dibatasi peserta mungkin bisa ratusan.

“Nanti final nya di tanggal 31 agustus 2022,” ujarnya.

Selain festival, pihaknya juga memberi ruang bagi para UMKM yang ingin berdagang di area kegiatan yaitu kantor sekretariat Partai Gerindra Berau.

“Jadi ada juga para UMKM berdagang, nanti juga kita adakan bazar sembako murah rencananya,” tuturnya.

Dirinya berharap agar anak usia dini bahkan anak muda sekarang dapat memberikan bakat maupun kreatifitasnya, dalam hal ini juga Partai Gerindra siap membangun panggung aspirasi untuk masyarakat Berau.

“Jadi selanjutnya kita akan bangun panggung aspirasi, nanti akan ada pameran UMKM. Lalu masyarakat jika ingin menyampaikan aspirasinya maupun kritik terhadap kebaikan bersama dipersilahkan,” katanya.

“Nanti digelar misal 1 minggu 2 kali, jadi masyarakat yang ingin menulis kritik ataupun menyampaikan aspirasi dapat dipanggung itu,” tandasnya.(p)

Bagikan

Subscribe to Our Channel