Follow kami di google berita

Dorong Penyelesaian Proyek Bronjong di Jalan SMP

Ilustrasi Bronjong

A-News.id, Tanjung Redeb — Anggota Komisi III DPRD Berau, Suriansyah, menyoroti proyek bronjong di Jalan SMP, Kelurahan Bedungun, yang belum rampung. Padahal, proyek tersebut diharapkan dapat mengatasi banjir yang kerap melanda Jalan Kedaung.

“Itu belum rampung, dan itu sudah dibahas di Banggar untuk kelanjutannya,” ujar Suriansyah.

Menurut Suriansyah, penyelesaian proyek bronjong tersebut sangat penting untuk menangani masalah banjir di wilayah tersebut.

“Kami akan terus memantau perkembangan proyek ini agar segera rampung dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” katanya.

DPRD Berau berkomitmen untuk menyelesaikan permasalahan infrastruktur yang mempengaruhi kesejahteraan masyarakat setempat. Diharapkan, dengan kelanjutan proyek ini, masalah banjir yang selama ini menjadi perhatian utama dapat teratasi.

“Kami sudah meninjau proyek itu, dan nantinya akan dilanjutkan aliran air itu hingga ke samping Gedung DPRD Berau,” tutur Suriansyah.

Namun, masih ada kendala terkait rute yang akan diambil untuk membangun bronjong tersebut. Pasalnya, ada lahan masyarakat yang terkena dampak dari pembangunan tersebut.

“Ada lahan masyarakat yang dilewati. Nah itu belum ada penyelesaiannya,” tandas Suriansyah. (yf/adv)

Bagikan

Subscribe to Our Channel